Peter Schmeichel Sindir "Janji" Klopp untuk Liverpool

Kompas.com - 10/10/2015, 15:51 WIB
Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel. AFP PHOTO / KELD NAVNTOFTMantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel.
|
EditorNugyasa Laksamana
KOMPAS.com - Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, menyarankan kepada Manajer Liverpool, Juergen Klopp, untuk tidak sesumbar mengenai peluangnya dalam merebut gelar.

Pada Jumat (9/10/2015), Klopp sempat berbicara kepada media bahwa dalam kurun waktu empat tahun, dirinya merasa percaya diri dapat mengantarkan Liverpool meraih sebuah gelar.

Namun, Schmeichel yang telah merengkuh lima gelar Premier League bersama Manchester United, menilai pernyataan tersebut sebagai kesalahan pertama Klopp di Inggris.

Schmeichel berpendapat, meraih gelar di Inggris tidak semudah membalikkan telapak tangan. "Kesalahan pertama? Orang lain juga pernah membuat janji yang sama. Tidak semudah itu, Mr Klopp," tulis Schmeichel pada akun Twitter miliknya.

Klopp telah menyepakati kontrak selama tiga tahun di Stadion Anfield. Sebelumnya, tujuh tahun bersama Borussia Dortmund, Klopp berhasil merengkuh dua titel Bundesliga, satu gelar DFB Pokal, dan dua Piala Super Jerman.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Twitter
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X