Kompas.com - 04/09/2015, 16:53 WIB
Victor Valdes dan David De Gea saat berlatih di Stadion Old Trafford. AFP PHOTO / OLI SCARFF Victor Valdes dan David De Gea saat berlatih di Stadion Old Trafford.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque mengakui sempat mempertimbangkan memanggil Victor Valdes untuk pertandingan melawan Slovakia dan Macedonia pekan ini. Del Bosque berniat melakukannya sebagai bentuk simpati terhadap mantan kiper Barcelona tersebut, yang disingkirkan Manchester United.

"Kami hampir saja memanggil Victor Valdes, dia selalu melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim nasional dan aku menyukai ide itu," ujar Del Bosque seperti dikutip dari Sport.

"Saya tahu tim nasional bukan sebuah lembaga amal tetapi mungkin dia membutuhkan sebuah dorongan tetapi pada akhirnya kami tak memanggilnya."

"Mungkin kami pengecut. Saya pikir kita semua manusia dan kita harus memiliki perasaan."

Valdes, yang bergabung dengan Setan Merah pada Januari tahun lalu setelah mengakhiri kontrak dengan Barca, disingkirkan manajer Louis van Gaal dan tak masuk skuad Liga Champions. Sempat bakal hengkang ke klub Turki, Besiktas, tetapi proses transfernya gagal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.