Faktor Kunci Bali United Hadapi Macan Kemayoran

Kompas.com - 29/08/2015, 23:25 WIB
Striker Bali United,  Lerby Eliandry Pong. Ary Wibowo/ Kompas.comStriker Bali United, Lerby Eliandry Pong.
EditorAry Wibowo
DENPASAR, KOMPAS.com - Striker Bali United, Lerby Eliandry Pong, mengaku tidak gentar menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015). Menurut dia, mental para pemain akan menjadi faktor kunci pada laga tersebut.

Piala Presiden bakal diikuti 16 tim yang mayoritas diikuti oleh klub dari Indonesia Super League (ISL). Laga perdana turnamen ini rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Kami tetap optimistis karena melihat apa yang sudah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir. Apalagi, menurutku, waktu persiapan latihan tim kami lebih baik daripada mereka," ungkap Lerby seusai mengikuti sesi latihan di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Bali United membawa 26 pemain di ajang Piala Presiden. Selain Lerby, beberapa penggawa skuad asuhan Indra Sjafri itu bakal mengandalkan pemain muda, antara lain Bayu Gatra, Yabes Roni, dan Martinus Novianto Ardhi.

"Untuk persiapan pemain sudah cukup karena kami sudah menjalankannya selama sebulan penuh. Sekarang akan kembali ke mental masing-masing pemain pada pertandingan besok," tutur Lerby.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X