Kompas.com - 23/08/2015, 21:39 WIB
Striker Liverpool, Mario Balotelli. AFP PHOTO / PAUL ELLISStriker Liverpool, Mario Balotelli.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani, memberikan isyarat untuk kembali membawa pulang mantan penyerang mereka, Mario Balotelli, yang saat ini memperkuat Liverpool.

Menurut sumber yang dipercaya oleh Sky Sports Italia, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, telah menyetujui rencana klub untuk meminjam Balotelli dari The Reds.

"Seorang pencipta lagu Italia, Antonello Venditti, mengatakan, 'Beberapa cinta tidak pernah mati. Mereka menggambar sebuah lingkaran besar, dan kemudian mereka datang kembali'. Saya dan Presiden Silvio Berlusconi adalah dua orang yang romantis," ujar Galliani, seperti dikutip dari laman Football Italia, Minggu (23/8/2015).

"Cinta" seperti dimaksud Galliani itu bisa jadi ditunjukkan kepada Balotelli. Meski dicap bengal dan tak produktif bersama The Reds, Balotelli punya kenangan bagus bersama Milan. Sebanyak 26 gol dibukukan dia dari 43 laga Serie A bersama Milan. Rasa "cinta" lama itulah yang coba dibangun kembali oleh Galliani. 

Hal tersebut diyakini bisa saja terealisasi, karena sebelumnya AC Milan tercatat pernah membawa kembali mantan pemainnya, yaitu Andriy Shevchenko dan Kaka.

Peluang Balotelli untuk meninggalkan Liverpool juga tergolong besar, mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani karier yang tidak memuaskan di sana.

Balotelli diboyong Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan biaya transfer sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp 347 miliar). Namun, dari 28 laga yang telah dijalani, Balotelli hanya sanggup mencetak empat gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.