Kompas.com - 24/07/2015, 21:18 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai pernyataan Direkrut Arsenal, Lord Harris, terlalu berlebihan.

Sebelumnya kepada Daily Mail, Harris mengungkapkan klubnya memiliki dana sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 2,952 triliun). Dengan dana tersebut, Harris mendukung Wenger untuk membeli penyerang mana pun, kecuali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

The Gunners memang membutuhkan penyerang setelah mereka selalu dikaitkan dengan sejumlah striker top seperti Karim Benzema. Terkait pernyataan Harris tersebut, Wenger mengatakan, "Membantu atau tidak, tidak peduli. Dia sedikit berlebihan karena itu tidak benar."

Wenger mengaku skuad cukup kuat untuk bersaing dalam berbagai kompetisi pada musim depan. Namun, Wenger tidak akan menampik bila ada kesempatan maka ia akan membeli pemain.

"Pekan lalu, saya harus menjawab dari pertanyaan, 'Apa yang akan Anda lakukan jika semua pemain tersedia?' Pekan ini pertanyaannya adalah 'mengapa Anda tidak membeli pemain?', tutur Wenger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.