Kompas.com - 22/07/2015, 05:31 WIB
Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, seusai mencetak gol ke gawang Paderborn pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Selasa (23/9/2014). Bayern menang 4-0 pada laga tersebut. AFPStriker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, seusai mencetak gol ke gawang Paderborn pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Selasa (23/9/2014). Bayern menang 4-0 pada laga tersebut.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SHANGHAI, KOMPAS.com - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, berpendapat bahwa rekannya Thomas Mueller bisa mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Schweinsteiger resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Setan Merah pada Senin (13/7/2015). Selain Schweinsteiger, MU juga disebut ingin mendatangkan Mueller. Penyerang asal Jerman itu dinilai sebagai sosok ideal mengisi posisi yang ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

"Bukan keputusanku (apakah Mueller akan ke MU). Segala hal bisa terjadi sangat cepat dalam sepak bola. Aku tentunya tidak bisa memberikan jaminan untuk Thomas Mueller (bertahan)," jelas Lahm.

Berbeda dengan Lahm, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah menyatakan bahwa tak ada pemain lain yang hijrah ke Old Trafford, selalin Bastian. Pernyataan Rummenigge ini menutup peluang MU merekrut Mueller.

"Saya bisa menenangkan kekhawatiran dari semua pendukung Bayern: kami tidak akan membiarkan pemain lain pergi ke Manchester United," tegas Rummenigge saat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X