Kompas.com - 21/07/2015, 17:52 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, berharap bisa mendatangkan Stevan Jovetic, Ivan Perisic, atau Mohamed Salah untuk meningkatkan daya gedor La Beneamata pada musim depan.

Inter membutuhkan penyerang karena mereka hanya memiliki dua striker. Mereka adalah Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

"Kami sangat membutuhkan seorang penyerang karena kami hanya memiliki dua penyerang berpengalaman pada saat ini," kata Mancini.

"Perisic adalah pemain Wolfsburg saat ini dan sulit mengatakan apa yang akan terjadi. Namun, dia pasti pemain berkualitas dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini depan," sambungnya.

Sementara soal Jovetic dan Salah, Mancini mengatakan, "Saya telah berusaha mendatangkan Jovetic pada musim terakir saya bersama Manchester City. Namun, dia datang saat saya pergi. Dia bisa bermain sebagai target atau mendukung penyerang. Namun, dia juga bisa menjadi pemain sayap."

"Salah bisa menjadi pemain sayap dan seorang penyerang lubang. Namun, Jovetic masih bersama City. Sementara Salah berada di suatu tempat antara Chelsea dan Fiorentina," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.