Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Murillo Yakin Berkembang di Inter

Kompas.com - 16/07/2015, 22:37 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Jeison Murillo diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Kamis (16/7/2015). Dia pun menunjukkan kegembiraannya bisa berkostum biru-hitam. 

“Aku senang bisa menjadi bagian dari tim ini. Ini merupakan peluang besar buatku,” ujar pemain yang dibeli dari Granada itu seperti dilansir dari situs resmi Inter

Menurut Murillo, Inter merupakan klub besar dengan sejarah panjang. Ketika ada tawaran dari klub sebesar Inter datang, satu-satunya yang ada di pikiran Murillo hanyalah secepatnya datang ke Milan. 

“Pengalaman di Serie-A akan membuatku berkembang. Aku tak ubahnya seorang pejuang yang siap memberikan segalanya bagi klub ini, hingga tetes keringat terakhir,” tutur pemain berusia 23 tahun itu. 

Murillo bakal memakai nomor kostum 24 di Inter. Nomor itu dipercaya sebagai faktor keberuntungan Murillo. 

“Di Kolombia, nomor itu memberiku keberuntungan. Sejak pertama kali datang ke Eropa, nomor itu pun selalu kupakai,” ucap pemain muda terbaik Copa America 2015 itu. 

Murillo dibeli Inter dari Granada dengan nilai transfer 10 juta euro. Pemain kelahiran 27 Mei 1992 itu akan dikontrak hingga 2020 mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com