Kompas.com - 18/07/2015, 11:41 WIB
Steven Gerrard (LA Galaxy) dan Frank Lampard (New York City FC) Dok. MirrorSteven Gerrard (LA Galaxy) dan Frank Lampard (New York City FC)
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Andrea Pirlo ternyata mendapatkan gaji paling minim apabila dibandingkan dengan dua gelandang veteran lain, Steven Gerrard dan Frank Lampard. 

Seperti dilansir dari laporan struktur gaji Liga Mayor Amerika Serikat (MLS), Jumat (17/7/2015), Gerrard mendapatkan gaji sebesar 6,2 juta dolar AS. Jumlah itu lebih besar 200.000 dolar AS dibandingkan Lampard. 

Akan tetapi, gaji mereka itu tiga kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan Pirlo. Pemain New York City FC itu “hanya” bergaji 2 juta dolar AS. 

Adapun status pemain bergaji tertinggi di MLS menjadi milik Kaka. Andalan Orlando City diganjar 6,6 juta dolar AS per tahun. 

Sementara itu, rekan Kaka di lini depan Orlando City, David Villa mendapatkan gaji sebesar 5,6 juta dolar AS. Kapten Galaxy, Robbie Keane, bergaji 1,6 juta dolar AS lebih kecil dibandingkan dengan rekan satu timnya, Gerrard. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.