Kalah Main FIFA, Hulk Hancurkan Tembok (Video)

Kompas.com - 04/07/2015, 04:16 WIB
Striker Zenit St Petersburg, Hulk. AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEVStriker Zenit St Petersburg, Hulk.
EditorOkky Herman Dilaga
SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com - Jangan pernah membuat Hulk marah. Sebuah joystick konsol permainan dan tembok bisa jadi "korban" Hulk.

Itulah yang terjadi saat Hulk bermain sebuah konsol permainan bersama rekan setimnya di Zenit St Petersburg, Axel Witsel. Ditonton dua teman yang lain, Hulk terlihat kesal karena kalah bermain dari Witsel.

Hulk dan Witsel memainkan gim sepak bola, FIFA. Namun, Hulk yang menggunakan tim nasional Brasil ternyata kebobolan dan skor pun 4-2 untuk keunggulan Belgia yang dimainkan Witsel.

Witsel girang bukan main ketika berhasil mencetak gol ke gawang tim pilihan Hulk. Keadaan sebaliknya dialami Hulk. Pemain bernama asli Givanildo Vieira de Sousa itu justru kesal dan melempar joystick ke arah tembok hingga hancur.

Hulk sendiri rupanya kaget tindakannya bisa melubangi tembok tepat di belakang televisi. Dia hanya bisa tertawa melihat kelakukannya.

Berikut ini adalah video Hulk kesal kalah bermain gim:



Sumber Vine
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X