Kompas.com - 02/07/2015, 20:41 WIB
Striker Sevilla, Carlos Bacca, mencetak dua dari tiga gol Sevilla ke gawang Dnipro Dnipropetrovsk. Sevilla menang 3-2 atas Dnipro dan meraih juara Liga Europa 2014-15 sekaligus lolos ke Liga Champions 2015-16. AFP PHOTO / PIOTR HAWALEJStriker Sevilla, Carlos Bacca, mencetak dua dari tiga gol Sevilla ke gawang Dnipro Dnipropetrovsk. Sevilla menang 3-2 atas Dnipro dan meraih juara Liga Europa 2014-15 sekaligus lolos ke Liga Champions 2015-16.
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengonfirmasi telah menyelesaikan proses transfer Carlos Bacca dari Sevilla, Kamis (2/7/2015).

Milan dikabarkan mengikat Bacca dengan kontrak selama lima tahun. Di San Siro, penyerang berusia 28 tahun itu akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp 36 miliar) per musim.

"Kesepakatan tercapai dengan Sevilla untuk proses transfer Carlos Baccca setelah Bacca lolos tes medis," demikian pernyataan resmi Milan.

Nama Bacca melejit setelah sukses mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa dalam dua musim beruntun. Pemain asal Kolombia itu menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan Sevilla saat menang 3-2 atas Dnipro Dnipropetrovsk.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.