Kompas.com - 30/06/2015, 09:58 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
ANTALYA, KOMPAS.com - Setelah berhasil mendatangkan bintang asal Kamerun, Samuel Eto'o, kini klub Liga Super Turki, Antalyaspor, turut menghadirkan bintang asal Brasil Ronaldinho.

Menurut Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, pihak klub dan Ronaldinho telah mencapai kesepakatan pribadi. Dalam beberapa hari ke depan, mantan bintang Barcelona itu direncanakan akan menjalani tes kesehatan di Antalyaspor.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Saya kira dalam waktu dua hari ke depan, kesepakatan ini akan menjadi resmi," ujar Gencer kepada TRT Spor, Senin (29/6/2015).

Gencer juga menegaskan, bahwa klubnya belum akan berhenti untuk mendatangkan pemain bernama besar lainnya. "Selain Eto'o dan Ronaldinho, kami akan merekrut nama besar lainnya," kata Gencer.

Setelah pernyataan Gencer tersebut, Ronaldinho muncul dalam sebuah video di akun Instagram @umit_akbulut. Dia pun menyapa para penggemarnya di Turki. "Halo semuanya. Aku akan segera berada di Turki bersama anda," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Sebelumnya, Ronaldinho tercatat sebagai salah satu penggawa klub Meksiko, Queretaro FC. Pada Juni 2015, Ronaldinho meninggalkan Queretaro FC karena masa kontraknya telah usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.