Kompas.com - 22/06/2015, 19:58 WIB
Paulo Sitanggang (2 dari kiri) mendapat sambutan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Laos pada kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013). Indonesia unggul 4-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Paulo Sitanggang (2 dari kiri) mendapat sambutan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Laos pada kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013). Indonesia unggul 4-0.
EditorAloysius Gonsaga AE
MEDAN, Kompas.com - Kehadiran Paulo Sitanggang pada acara syukuran HUT Kodam I/BB Sabtu (20/6/2015) sore di Makodam Medan memunculkan tanda tanya. Mungkinkah mantan gelandang Timnas U-19 ini sudah pindah ke PSMS Medan?

Bukan tanpa alasan pertanyaan itu muncul. Karena, saat ini klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut didukung Pangdam I/BB. Selain itu, Ketua Umum PSMS dr Mahyono sudah menyatakan keinginannya memboyong Paulo.

Namun, Paulo menepis dirinya sudah masuk skuad tim kebanggaan pecinta bola Medan itu. Dia mengaku belum ada pengurus PSMS yang menghubunginya, dan dirinya pun masih terikat kontrak dengan klub Indonesia Super League, Barito Putera.

"Belum ada pembicaraan ke sana dan sekarang ini saya masih ada kontrak dengan Barito Putera, meski kompetisi diberhentikan," ujar Paulo kepada wartawan.

PSMS saat ini memang sedang memburu pemain tambahan. Apalagi sebelumnya mereka sudah mengevaluasi sebanyak delapan pemain.

"Kami memang segera melakukan penambahan pemain di awal latihan perdana pada 23 Juni nanti. Soal Paulo Sitanggang dan Agung Prasetyo, kami rasa belum ada pembicaraan ke sana," kata Andry Mahyar manajer PSMS.

Menurutnya, kalaupun kedua pemain itu berminat berbaju hijau hijau, Andry menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X