Tim Transisi Sudah Punya Tiga Operator Kompetisi

Kompas.com - 10/06/2015, 18:05 WIB
Anggota Tim Transisi: Cheppy T Wartono, Zuhairi Misrawi, dan Tommy Kurniawan Ferril DennysAnggota Tim Transisi: Cheppy T Wartono, Zuhairi Misrawi, dan Tommy Kurniawan
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengklaim sudah punya operator untuk menggelar turnamen. Ada tiga promotor, yaitu Mahaka Sports, Footballicious, dan PT DBL Indonesia.

Nantinya, para promotor ditugaskan untuk menyelenggarakan tiga turnamen, yaitu Piala Presiden, Piala Kemerdekaan, dan Piala Panglima TNI.

“Sudah ada promotornya. Untuk Piala Presiden juga sudah ditunjuk Mahaka Sports. Kami masih akan menunggu kepastian promotor. Untuk kepastian, bisa dilihat nanti setelah penandatangan MoU,” ungkap Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Komunikasi dari Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

Berdasarkan pengakuan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pada Senin (6/8/2015), Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan untuk menggelar kompetisi mulai 2 Agustus 2015. Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden bakal dimulai lebih dulu.

Imam juga menuturkan, peserta turnamen itu adalah klub perserikatan. Tiap klub yang mendaftar akan mendapat uang pembinaan Rp 100 juta. Sedangkan hadiah yang diperebutkan mencapai total Rp 10 miliar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Juara.net
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X