Kompas.com - 09/06/2015, 11:09 WIB
Sepp Blatter dan Irina Shayk. Dok. MirrorSepp Blatter dan Irina Shayk.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Model asal Rusia, Irina Shayk, membantah kabar hubungan spesial antara dirinya dan mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Juru bicara Irina mengatakan, rumor tersebut adalah fitnah.

Pekan lalu, media yang berafiliasi dengan Barcelona, El Mundo Deportivo, merilis laporan berjudul "Semua Perempuan dalam Kehidupan Blatter". Dalam laporan tersebut, Irina, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, dilaporkan jadi salah satu model yang pernah menjalin hubungan dengan Blatter.

"Rumor tentang hubungan romantis dengan Sepp Blatter seperti diberitakan El Mundo merupakan upaya menyedihkan dalam memfitnah Irina. Kami tak mengakui tuduhan yang tidak berdasar tersebut," ungkap juru bicara Shayk kepada Page Six.

Laporan tersebut tak cuma memuat nama Irina atau Liliane Biner, istri pertama Blatter. Masih ada Grazielle Bianca, Boguska Ilona, dan Linda Barras, wanita yang mendampingi Blatter pada kongres FIFA, 30 Mei 2015.

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI), John Delaney, juga sempat mengecam sikap genit Blatter. Presiden FIFA periode 1998 hingga 2015 itu disebut pernah menggoda pasangan Delaney, Emma English.

"Dia bertemu Emma di Vienna, beberapa waktu lalu. Dia menatapnya selama tujuh atau delapan detik. Setelah itu, ia berkata, 'Saya menerima pacar barumu'. Saya pun meminta Blatter untuk menjauh," jelas Delaney.

Beberapa pemberitaan soal perempuan ini tentu semakin menyudutkan Blatter. Sebelumnya, ia telah menyatakan mundur sebagai Presiden FIFA karena mendapat tekanan besar dari publik. Sejumlah pejabat teras FIFA juga tengah diselidiki atas tuduhan korupsi di Kejaksaan New York.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.