Kompas.com - 27/05/2015, 16:15 WIB
Karim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPKarim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manchester United dikabarkan akan membeli penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Menurut laporan, Setan Merah siap menggelontorkan dana 56,5 juta euro (sekitar Rp 813,161 miliar) untuk memboyong striker internasional Perancis itu dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford.

Sejumlah media Inggris mengembuskan berita tersebut setelah MU mengambil opsi tidak memermanenkan striker AS Monaco yang dipinjam pada musim panas lalu, Radamel Falcao, yang performanya jauh dari harapan. Tanpa mantan pemain Atletico Madrid itu, lini depan The Reds Devils membutuhkan tambahan pemain baru, apalagi kondisi kebugaran Robin van Persie yang tak kunjung membaik.

Benzema telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid pada musim panas 2014. Tetapi, masa depannya menjadi tak menentu setelah Los Blancos memecat Carlo Ancelotti. Nama Rafael Benitez pun mengemuka sebagai suksesor pelatih asal Italia tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.