Aji Santoso Optimistis Lolos dari Babak Grup SEA Games

Kompas.com - 15/04/2015, 20:45 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso (kiri). KOMPAS.com / Okky Herman DilagaPelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso (kiri).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
JAKARTA - KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso optimistis mampu membawa anak asuhnya lolos dari Grup A SEA Games 2015. Namun, Aji menilai persaingan nanti bakal sengit.

Berdasarkan undian di Singapura pada Rabu (15/4/2015), Indonesia akan tergabung di Grup A bersama Singapura, Myanmar,  Kamboja, dan Filipina. 

Hasil undian tergolong menguntungkan. Pasalnya, tim kuat lain seperti Thailand, Vietnam, dan Malaysia tergabung di Grup B.

"Persaingan seru karena semua tim merata di grup ini. Tetapi, kami optimistis Insya Allah bisa lolos grup," ujar Aji ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (15/4/2015).

Sebagai catatan, Indonesia berstatus runner-up pada dua edisi SEA Games sebelumnya. Sedangkan predikat juara bertahan dipegang Thailand.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X