Kompas.com - 07/04/2015, 18:24 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Salvatore Sirigu, kiper Paris Saint-Germain, memperingatkan Juventus untuk tidak memandang remeh AS Monaco yang akan menjadi lawan di perempat final Liga Champions.

Sirigu sudah beberapa kali menghadapi Monaco di Liga Perancis. Bersama PSG, deputi Gianluigi Buffon di timnas Italia itu selalu kesulitan mengalahkan Monaco.

"Juventus tak boleh melakukan kesalahan dengan menganggap remeh Monaco. Tim tersebut memang pantas lolos ke perempat final," tutur Sirigu.

Monaco lolos ke perempat final setelah menyisihkan Arsenal. Gaya bermain yang mengandalkan serangan balik patut menghadirkan kewaspadaan bagi Juventus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.