Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Barcelona, PSG Bisa Tanpa David Luiz dan Thiago Motta

Kompas.com - 07/04/2015, 16:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber ESPNFC
PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain harus kehilangan dua pemain andalannya, David Luiz dan Thiago Motta, yang mengalami cedera usai laga kontra Olympique Marseille di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (5/4/2015).

Luiz dan Motta mengalami masalah yang sama, yakni cedera otot paha. Pihak klub sudah melakukan pemeriksaan medis terhadap Luiz dan Motta pada Senin (6/4/2015).

"Luiz dan Motta cedera otot. Saya tidak yakin berapa lama waktu pemulihannya. Berbagai cedera ini menjelaskan banyak hal. Saya rasa jadwal pertandingan itu tidak baik. Pertandingan (lawan Marseille) seharusnya dilangsungkan sebelum laga internasional," ujar pelatih Laurent Blanc.

"Skuad kami baru kembali pada Jumat lalu. Jadi, cedera ini tidak begitu mengejutkan. Anda harus berpikir tentang pemain sebelum memikirkan hal lain," lanjut Blanc.

Kabar tersebut jelas tidak menguntungkan PSG. Luiz dan Motta masih belum pasti bermain saat PSG berhadapan melawan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com