Kompas.com - 23/03/2015, 20:46 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, diberitakan Mirror mengacungkan jari tengah kepada suporter Manchester United, seusai kedua tim bertemu di Stadion Anfield, Minggu (22/3/2015).

Insiden tersebut terjadi saat Super Mario meninggalkan lapangan. Saat Balotelli berjalan ke luar lapangan, suporter MU mengolok-olok Balotelli dengan nyanyian "what a waste money" (sungguh membuang-buang uang). Suporter juga memancing emosi Balotelli dengan nyanyian "City reject"(pemain buangan City) yang mengacu pada karier Balotelli di Manchester City sebelum bergabung dengan Milan.



Balotelli meresponsnya dengan mengeluarkan ponsel yang tidak diketahui memotret atau merekam aksi suporter MU. Namun, Balotelli juga mengacungkan jari tengahnya ketika mengabadikan momen cemoohan dari suporter MU.

Balotelli memang sedang kecewa karena Liverpool takluk 1-2 melalui dua gol yang diciptakan Juan Mata. Balotelli juga tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan meskipun bermain sebagai pemain pengganti sejak menit ke-66.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.