Kompas.com - 17/03/2015, 20:28 WIB
Gelandang Persib Bandung, Atep. Dok. Tribun JabarGelandang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com — Kapten Persib Bandung, Atep, berambisi meraih kemenangan atas Lao Toyota FC pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (17/3/2015). Atep ingin kemenangan nanti menjadi kado indah bagi ulang tahun ke-82 Persib pada 14 Maret lalu.

"Kami masih punya utang kado ulang tahun buat Persib. Kami akan berjuang keras untuk dapatkan poin penuh besok," kata Atep seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa.

Untuk mencapai target tersebut, Atep mengaku menyampingkan targetnya sebagai top scorer Persib pada Piala AFC. Bagi Atep, kemenangan adalah hal yang utama.

"(Saat) ada peluang cetak gol, aku akan berusaha memaksimalkannya. Namun, yang pasti, kemenangan buat tim lebih penting," tutur Atep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.