Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Dimas Berhasrat Kalahkan Vietnam U-23

Kompas.com - 09/03/2015, 12:31 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

HANOI, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, berharap bisa memberikan kemenangan bagi timnya yang akan menghadapi Vietnam U-23 dalam laga uji coba di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3/2015).

Laga ini menjadi persiapan tim Garuda Muda yang dalam waktu dekat akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 pada akhir Maret ini. Evan Dimas menjadi salah satu mantan pemain Indonesia U-19 yang dipanggil untuk ajang tersebut.

"Melawan Vietnam selalu tidak mudah bagi aku, terutama adanya ancaman dari Nguyen Cong Phuong dan Tuan Anh. Namun, sebagai pemain, tekanan kuat selalu menghadirkan inspirasi. Indonesia akan menampikan permainan terbaik," kata Evan Dimas.

Senada dengan Evan Dimas, asisten pelatih timnas Indonesia U-23, M Zein Alhadad, juga mewaspadai permainan Nguyen Cong Phuong.

"Vietnam merupakan tim bagus yang memiliki Cong Phuong. Dia pemain bagus. Namun, kami juga punya Evan Dimas. Mudah-mudahan pertandingan nanti berjalan bagus untuk kedua tim," katanya dilansir Bongda+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com