Kompas.com - 06/03/2015, 10:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Mohamed Salah unjuk gigi di klub barunya, Fiorentina. Dalam lima penampilan di klub itu, Salah mencetak lima gol. Terakhir, pemain yang dipinjam Fiorentina dari Chelsea pada Januari 2015 itu mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Fiorentina 2-1 atas Juventus pada leg pertama semifinal Piala Italia, di Juventus Stadium, Kamis (5/3/2015).

Meski begitu, suporter Chelsea tidak tampak berharap Salah kembali ke Stamford Bridge saat masa pinjamnya habis pada Juni 2015. Mereka malah berharap, Salah sukses di Fiorentina, membuat Juventus tertarik merekrutnya, dan kemudian Chelsea bisa memanfaatkan ketertarikan Juventus terhadap Salah untuk mendapatkan gelandang Paul Pogba.

Melalui Twitter, sejumlah suporter The Blues menunjukkan harapan Juventus akan tertarik kepada Salah dan rela menukarnya dengan Pogba.

"Berapa banyak gol yang Salah akan ciptakan ke gawang Juve sebelum mereka mempertimbangkan menukar Salah untuk Pogba," demikian kicauan @AStateOfBlue.

"Sekarang, kita bisa bernegosiasi dengan Juventus pada musim panas. Salah + Salad untuk Pogba," tulis @CescPass.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.