Kompas.com - 24/02/2015, 20:15 WIB
Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014). AFPStriker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Borussia Dortmund, Ciro Immobile, ingin timnya mengalahkan Juventus demi publik Torino dan Napoli. Kedua klub akan bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turin, Selasa (24/2/2014) atau Rabu dini hari WIB.

Immobile merupakan pemain didikan akademi Juventus. Namun, kariernya di Juventus pada 2009-2012 tidak berjalan mulus. Dia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain dan hanya memainkan tiga pertandingan Serie-A bersama I Bianconeri.

Immobile kemudian bermain untuk rival sekota Juventus, yakni Torino, pada musim 2013-14. Pada musim ini, Immobile dibeli Dortmund dari Torino.

"Teman-temanku ada di Turin (publik Torino). Aku juga memiliki banyak teman orang Napoli. Mereka semua ingin aku mengalahkan Juventus," kata Immobile kepada Corriere dello Sport.

Akan tetapi, Immobile sebenarnya kemungkinan besar tidak akan bermain sebagai pemain inti. Dalam beberapa laga terakhir, pelatih Juergen Klopp lebih memercayai Pierre-Emerick Aubameyang ketimbang Immobile di lini depan Dortmund.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.