Atep Puji Desain Baru "Jersey" Persib Bandung

Kompas.com - 07/02/2015, 08:05 WIB
Gelandang Persib Bandung, Atep. Dok. Tribun JabarGelandang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Atep, memuji desain baru jersey Persib musim kompetisi 2015 yang dibuat oleh perusahaan alat olahraga League. Menurut Atep, jersey Persib yang baru ini terlihat lebih elegan.

"Ya bagus, terlihat lebih simpel," kata Atep saat ditemui seusai peluncuran tim Persib musim 2015 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (6/2/2015).

Selain itu, Atep menambahkan, ornamen-ornamen yang menghiasi jersey baru ini menunjukkan jati diri Persib sebagai salah satu tim legendaris di Indonesia.

Seperti diketahui, pada jersey ini terdapat tanda air berupa angka 1994-1995 dan 2014-2015 yang menunjukkan tahun di mana Persib menjadi jawara Liga Indonesia. Selain itu, pada setiap desain jersey baik home atau away juga dihiasi dengan gambar piala Liga Indonesia yang diraih Persib pada musim kompetisi 1994-1995.

"Biar simpel tapi desainnya penuh dengan nilai historis, ada piala di dalamnya," ucapnya.

Atep berharap, jersey baru ini bisa menambah kepercayaan diri para penggawa Maung Bandung lainnya untuk mempertahankan titel juara.

"Harapannya tentu mudah-mudahan bisa berprestasi lagi," tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X