Kompas.com - 03/02/2015, 08:02 WIB
Angel Di Maria dan istrinya, Jorgelina Cardosa. INFOBAE.COMAngel Di Maria dan istrinya, Jorgelina Cardosa.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, nyaris menjadi korban perampokan, saat berada di kediamannya di Cheshire, pada Sabtu (31/1/2015), setelah MU menang 3-1 atas Leicester City di Old Trafford.   

Menurut Daily Mail, pelaku berjumlah tiga orang dan berusaha masuk rumah dengan menghancurkan pintu belakang. Saat itu, Di Maria bersama istrinya, Jorgelina Cardoso, serta putrinya yang berusia setahun, Mia, sedang makan malam.

Pencuri tidak melanjutkan aksinya karena bunyi alarm. Mereka pun lari meninggalkan rumah Di Maria.  Setelah kejadian tersebut, Di Maria dan keluarganya dibawa oleh pengamanan United ke sebuah hotel.

Di Maria kemudian mendapatkan pengawalan ketika pulang dari hotel pada Minggu (1/2/2015). Agen Di Maria mengonfirmasi insiden ini pada Minggu (1/2/2015) dan polisi Cheshire sedang menyelidikinya.

"Pada pukul 19.39 tanggal 31 Januari, polisi menerima laporan pembobolan sebuah rumah di Prestbury," kata seorang juru bicara polisi.

"Sejumlah pelaku mencoba untuk mendapatkan akses ke properti tersebut dengan mencoba menghancurkan pintu belakang. Alarm berbunyi sebelum seorang pria masuk ke dalam dan mereka melarikan diri dari tempat kejadian," sambung juru bicara tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.