Kompas.com - 23/01/2015, 14:12 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWANPesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta dalam kondisi tidak sepenuhnya bugar saat Bambang Pamungkas dan kawan-kawan melawan Gamba Osaka, pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

Macan Kemayoran memang dalam kondisi tak fit mengingat Persija baru melawan Semen Padang pada pertandingan terakhir penyisihan grup turnamen Surya Citra Media (SCM) di Padang, Rabu (21/1/2015).

"Pasti lelah. Tidak mungkin tidak. Apalagi Gamba lawan yang berat. Tidak semua pemain bugar," kata asisten pelatih Persija, Satya Bagdja, seusai uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/1/2015).

Mengingat pemain dalam kondisi tidak bugar, pemain Persija hanya berlatih ringan.

"Latihan ini untuk melihat siapa pemain bugar. Kami lumayan dapat istirahat setelah pertandingan terakhir. Kami berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk recovery," tutur Satya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X