Kompas.com - 19/01/2015, 06:02 WIB
Gelandang Persipura, Gerald Pangkali (kanan) bersama Boaz Solossa. Dok. Liga IndonesiaGelandang Persipura, Gerald Pangkali (kanan) bersama Boaz Solossa.
|
EditorTjatur Wiharyo
MALANG, KOMPAS.com - Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Metu Duaramury, menilai wajar kekalahan timnya dari Persela Lamongan dengan skor 0-1, pada pertandingan penyisihan Grup B turnamen Surya Citra Media (SCM), di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/1/2015), mengingat Mutiara Hitam tidak punya waktu menyiapkan diri yang memadai. 

Gol semata wayang pada laga itu dicetakl Pedro Xavier pada menit ke-19. Xavier menaklukkan kiper Dede Sulaiman dengan tendangan langsung dari luar kotak penalti.

"Kekalahan ini masih dalam tahap kewajaran. Persipura juga baru melakukan persiapan selama dua pekan. Meski menguasai bola tetapi kami banyak salah umpan yang bisa dimanfaatkan lawan," tutur Metu," jelas Metu.

Selanjutnya, Persipura akan melawan Mitra Kukar pada Selasa (20/1/2015).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X