Kompas.com - 05/01/2015, 20:01 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Alessio Cerci, resmi bergabung bersama AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman pada Senin (5/1/2015).

Cerci dikabarkan bakal bergabung Milan sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan. Cerci dijadikan alat barter pinjam Fernando Torres yang bakal pulang kampung ke klub masa kecilnya, Atletico Madrid.

Milan sebelumnya sudah mengonfirmasi membeli hak pembelian Torres dari Chelsea. Setelah itu, Milan meminjamkan Torres ke Atletico dan meminta Cerci sebagai imbalannya.

Sejak Senin (29/12/2014), Cerci dikabarkan telah berada di Milan untuk menjalani proses pemeriksaan medis. Ia pun akhirnya dinyatakan resmi berseragam I Rossonerri setelah lolos tes medis.

"Alessio Cerci menandatangani kontrak bersama AC Milan," demikian konfirmasi resmi Milan melalui akun Twitter-nya.

Cerci mengawali kariernya di Serie-A bersama AS Roma pada 2003. Setelah itu, pemain berusia 27 tahun tersebut sempat berkiprah bersama Fiorentina (2010) dan Torino (2012) sebelum hijrah ke Atletico pada 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.