Kompas.com - 31/12/2014, 17:15 WIB
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (4/10/2014). AFP PHOTO / PAUL ELLISGelandang Liverpool, Jordan Henderson, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (4/10/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, memuji kualitas manajer Brendan Rodgers. Menurut Henderson, Rodgers merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Pujian itu terlontar setelah Liverpool sukses meraih dua kemenangan beruntun, masing-masing dari Burnley dan Swansea City. Pada laga tersebut, Liverpool tampil tanpa striker murni.

"Bagiku, Rodgers adalah salah satu pelatih terbaik dunia. Dia selalu berusaha membantuku lebih baik lagi. Dia juga melakukannya kepada pemain lain. Dia ingin semua pemain berkembang," jelas Henderson kepada Liverpool Echo.

"Kami hanya ingin memastikan bisa bekerja keras dan mendengarkan apa yang pelatih inginkan. Jika bisa melakukan itu, maka kami akan mendapat hasil yang bagus," lanjutnya.

Saat ini, Liverpool masih berada di urutan kedepalan klasemen sementara Premier League. Henderson yakin, jika terus menunjukkan performa baik, maka timnya perlahan akan naik ke posisi papan atas.

"Rodgers telah melakukan pekerjaan luar biasa sejak datang ke sini. Dia bekerja sangat keras di tempat latihan dan berusaha memastikan taktik bermain kami lebih baik," ujar Henderson.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X