Dua Pemain AS Roma Jadi Korban Pencurian

Kompas.com - 27/12/2014, 23:23 WIB
Ekspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEEkspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
ROMA, KOMPAS.com - Dua pemain AS Roma, Radja Nainggolan dan Gervinho, menjadi korban pencurian pada perayaan Natal tahun ini. Kabar tersebut dilansir Football Italia.

Nainggolan diketahui menjadi korban tindak kriminal itu setelah berkicau dalam akun Twitter-nya. Kasus pencurian yang menimpa Nainggolan terjadi di area parkir Bandara Fiumicino.

Pencuri tersebut dikabarkan mengambil beberapa barang berharga yang ada di mobil milik Nainggolan. Ada juga beberapa kaus yang dijanjikan untuk diberikan kepada anak-anak yang berada di rumah sakit, juga raib dibawa pencuri.

"Semoga mereka mengalami nasib buruk," tulis Nainggolan yang ditujukan kepada para pencuri.

Selain Nainggolan, nasib apes juga dialami Gervinho. Pemain asal Pantai Gading itu sebenarnya sedang berlibur di kampung halamannya. Namun, para pencuri mengambil beberapa jam tangan serta perhiasan yang ada di rumah Gervinho.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X