Kompas.com - 25/12/2014, 06:27 WIB
Salah satu ekspresi Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, saat menyaksikan laga Premier League, antara timnya dan Manchester City, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014). Carl Court / AFPSalah satu ekspresi Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, saat menyaksikan laga Premier League, antara timnya dan Manchester City, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan, klubnya berencana memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2015 agar bisa meningkatkan performa skuad The Reds.

Pada bursa tranfser musim panas 2014, Rodgers memboyong sejumlah pemain anyar seperti Mario Balotelli, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Emre Can. Namun, kehadiran pemain-pemain itu dinilai belum mampu mengangkat performa Liverpool.

Padahal, pada Premier League 2013-14, Liverpool berstatus sebagai runner-up. Saat ini, penampilan Liverpool dinilai merosot tajam karena masih menempati peringkat ke-10 dengan poin 22.

"Akan selalu ada sebuah spekulasi. Akan tetapi, jika ada peluang (pada jendela transfer Januari 2015) untuk menguatkan skuad, kami akan mencoba melihat tipe pemain yang tepat," ungkap Rodgers.

Pada pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Wembley. Setelah itu, Gerrard dan kawan-kawan menghadapi Burnely pada boxing day, Jumat (26/12/2014).

"Saya tidak pernah mempertanyakan karakter tim ini. Perlahan-lahan pertandingan kami kembali. Januari hingga akhir musim akan indah. Awal musim ini memang sedikit kurang impresif, tetapi ada alasan untuk hal tersebut. Dalam beberapa pekan terakhir, kepercayaan diri kami meningkat lagi," kata Rodgers.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.