Januari, Manchester United Akan "Sekolahkan" Januzaj

Kompas.com - 23/12/2014, 08:48 WIB
Gelandang Manchester United asal Belgia, Adnan Januzaj. AFP PHOTO / OLI SCARFFGelandang Manchester United asal Belgia, Adnan Januzaj.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang. Daily Mail melansir, Januzaj bakal "disekolahkan" Manchester United ke klub lain.

Pada musim ini, Januzaj baru dipercaya tampil sembilan kali di Premier League. Januzaj lebih sering bermain dari bangku cadangan ketimbang sebagai pemain inti pasukan Louis van Gaal.

Van Gaal menilai, Januzaj memiliki prospek cerah untuk masa depan Setan Merah. Akan tetapi, menurut Van Gaal, Januzaj belum bisa menembus skuad utama Manchester United pada musim ini.

Demi mematangkan permainan pemain tim nasional Belgia itu, Van Gaal berencana meminjamkan Januzaj ke klub lain. Van Gaal ingin Januzaj mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain.

Kabar tersebut langsung mendapat sambutan dari David Moyes yang kini melatih Real Sociedad. Kebetulan, Moyes merupakan pelatih pertama yang memberikan debut profesional bagi Januzaj saat di Manchester United. Selain Sociedad, Inter Milan juga dikabarkan berminat meminjam jasa Januzaj.

Namun, Van Gaal sepertinya ingin Januzaj tetap berkecimpung di Premier League. Dari Inggris, Hull City dan Everton dirumorkan siap menampung pemain berusia 19 tahun itu dengan status pemain pinjaman selama enam bulan dari mulai Januari 2015 hingga musim ini berakhir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X