Kompas.com - 22/12/2014, 21:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk. DAILYMAILCristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menguak "kegilaan" kekasihnya, Irina Shayk. Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, Irina ternyata memiliki obsesi terhadap pakaian dalamnya, CR7, dan sering mengambilnya.

Ronaldo mengungkapkan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan Vogue, "Apa barang di lemari pakaianmu yang diambil sang kekasih".

Pemain berusia 29 tahun ini menjawab, "Dia mencuri pakaian dalamku setiap hari. Dia tak berada di rumah, dan aku membuka lemari pakaiannya. Ternyata di sana ada beberapa celana dalam CR7. Ini lucu."

CR7 Cristiano Ronaldo
CR7 adalah merek celana yang diluncurkan Ronaldo pada Oktober 2013. Dalam sesi wawancara dengan majalah fashion itu, Ronaldo berpose bersama kekasihnya yang merupakan seorang model.

Bintang asal Portugal ini baru saja ikut membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub di Maroko, Sabtu (20/12/2014). Selama event tersebut, dia gagal mencetak gol, baik saat Madrid menang 4-0 atas Cruz Azul pada semifinal, maupun saat menaklukkan San Lorenzo 2-0 pada partai puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.