Kompas.com - 13/12/2014, 20:20 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Fernando Torres berpeluang kembali bergabung dengan Liverpool jika dilepas pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Pasalnya, The Reds dikabarkan bersedia menampung mantan bintangnya tersebut.

Torres musim ini dipinjamkan Chelsea ke AC Milan. Alih-alih meningkatkan performanya bersama raksasa Serie-A tersebut, El Nino justru kian terpuruk. Striker asal Spanyol ini pun baru mencetak satu gol dalam 10 pertandingan, sehingga pelatih Pippo Inzaghi mulai melupakannya.

Lantaran itu, Milan berencana lebih cepat mengakhiri masa peminjaman Torres, yang seharusnya berlangsung selama dua tahun. Dikabarkan, Rossoneri akan memulangkan Torres ke Stamford Bridge pada bulan Januari.

Namun, Chelsea tak berharap Torres kembali ke skuadnya karena tak ada tempat bagi mantan penyerang Atletico Madrid tersebut. Torres ditengarai akan dilepas Chelsea saat bursa transfer musim dingin, bahkan dengan status bebas transfer.

Daily Star mengklaim, Liverpool bersedia menerima kembali mantan pahlawannya tersebut untuk pulang ke Anfield. Mungkinkah terjadi? Kita tunggu saja.

Torres meninggalkan Liverpool pada 2011 ketika dibeli Chelsea dengan harga 50 juta poundsterling. Tetapi grafik permainannya menurun drastis, sehingga dia kehilangan posisi sebagai penyerang utama The Blues.

Sebaliknya, Liverpool saat ini sedang membutukan sosok penyerang yang haus gol. Kehadiran Mario Balotelli, striker yang digantikan Torres di Milan, tak mampu memenuhi ekspektasi manajer Brendan Rodgers, karena sampai sekarang masih paceklik gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.