Kompas.com - 12/12/2014, 05:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Dok. paris Saint-GermainStriker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku menyesal tidak bisa berbuat banyak ketika timnya dikalahkan Barcelona 1-3 pada matchday keenam Grup F Liga Champions, Rabu (10/12/2014).

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh gol-gol dari Lionel Messi pada menit ke-19, Neymar (42'), dan Suarez (77'). Sementara itu, gol semata wayang PSG dikemas oleh Zlatan Ibrahimovic (15')

Meski kalah, PSG tetap lolos ke 16 besar karena menduduki posisi kedua klasemen akhir Grup F dengan poin 13 dari enam laga. Mereka kalah dua angka dari Barcelona yang berstatus sebagai juara grup.

"Jika Anda melihat hasil itu, Anda akan melihat perbedaan. Mereka mencetak tiga gol dan kami hanya satu gol," ujar Ibrahimovic.

"Ketika bermain di Camp Nou, Anda harus senang jika mendapatkan begitu banyak kesempatan (mencetak gol). Ketika itu terjadi, Barcelona harusnya mendapatkan hukuman, tim tamu harus mencetak gol."

"Tetapi, kami tidak melakukan hal itu. Pertandingan berakhir 3-1 dan kami menelan kekalahan," tambah striker asal Swedia tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.