Kompas.com - 23/11/2014, 13:46 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaPelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl.
|
EditorOkky Herman Dilaga
Laporan langsung wartawan Kompas.com Okky Herman Dilaga dari Vietnam.

HANOI, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menganggap timnya punya peluang besar mengalahkan Filipina pada laga kedua Grup A AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Indonesia hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Vietnam, Sabtu (22/11/2014). Sementara itu, Filipina membungkus kemenangan 4-1 atas Laos.

Meski demikian, Riedl tidak menganggap permainan Filipina istimewa. Riedl pun merasa puas Indonesia bisa menahan imbang Vietnam.

"Sebelum laga kemarin, kondisi para pemain Filipina lebih bagus daripada kami. Namun, pada pertandingan nanti, kami bisa lebih baik dari mereka," kata Riedl seusai latihan.

"Tim terbaik sementara ini adalah Vietnam yang kami hadapi. Filipina memang bermain bagus (melawan Laos), tetapi tidak luar biasa," lanjutnya.

"Kami punya peluang 50-50 melawan Filipina. Tetapi, saya tetap yakin kami adalah tim yang lebih bagus," ujar Riedl.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.