Kompas.com - 22/11/2014, 04:04 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. Dok. PersibPenyerang Persib Bandung, Ferdinand Sinaga.
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Persib Bandung sudah memastikan sejumlah pemain untuk tetap bersama Maung Bandung selama musim depan. Tetapi, nama striker Ferdinand Sinaga belum masuk di daftar pemain yang kembali dikontrak musim berikut.

Meski demikian, penyumbang 12 gol untuk Persib itu pun berusaha tenang menghadapi situasi itu. "Ya, saya baca berita ada yang sudah dikontrak tapi belum termasuk saya. Pihak manajemen (Persib) mungkin masih memberikan libur untuk saya," ujar Ferdinand saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (21/11/2014) siang.

Sejauh ini, Persib menyatakan baru 9 dari 21 pemain yang dipastikan tetap bersama Maung Bandung musim depan. Mereka ada enam penggawa Persib yang sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

Selain itu, dua kiper pelapis I Made Wirawan plus gelandang kreatif asal Mali, Makan Konate, diklaim masih menjadi bagian dari rencana Persib untuk musim berikut.

Ferdinand termasuk sosok penting yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Di partai final, Persib menang adu penalti atas juara bertahan, Persipura Jayapura.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.