Kompas.com - 21/11/2014, 02:39 WIB
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014. GLYN KIRK / AFPGelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BAYERN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Markus Hoerwick, membantah pihaknya telah membuat kesepakatan pra-kontrak dengan gelandang Real Madrid, Sami Khedira.

"Rumor ini adalah nol persen kebenarannya," tegas Hoerwick.

Pernyataan Hoerwick merupakan tanggapan atas pemberitaan Cadena Ser yang mengklaim Bayern telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Khedira. Media tersebut juga mengklaim kedua pihak telah menandatangani sebuah pra-kontrak untuk Juli 2015.

Kontrak Khedira bersama Madrid akan habis pada akhir musim ini. Namun sampai saat ini, El Real belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak gelandang asal Jerman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.