Perasaan Irfan Bachdim setelah Dicoret dari Timnas Indonesia

Kompas.com - 15/11/2014, 23:58 WIB
Empat pemain timnas Indonesia berpose bersama trofi AFF Suzuki Cup di FX Mall, Jakarta, Minggu (9/11/2014). Dari kiri ke kanan: Evan Dimas, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan Irfan Bachdim. Dok. Liga IndonesiaEmpat pemain timnas Indonesia berpose bersama trofi AFF Suzuki Cup di FX Mall, Jakarta, Minggu (9/11/2014). Dari kiri ke kanan: Evan Dimas, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan Irfan Bachdim.
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Ventforet Kofu, Irfan Bachdim, merasa sedih tidak bisa ikut ambil bagian bersama skuad Indonesia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2014. Irfan terpaksa dicoret lantaran masih berkutat dengan cedera otot paha.

Pelatih Alfred Riedl telah memastikan tidak akan membawa Irfan ke dalam 22 pemain yang akan dibawa ke Hanoi, Vietnam. Hal itu ditegaskan Riedl usai mengetahui hasil pemeriksaan medis soal kondisi Irfan sebelum laga melawan Suriah, Sabtu (15/11/2014).


"Aku sedih sekali (tidak bisa ikut AFF Suzuki Cup 2014). Namun, aku berdoa untuk teman-teman semoga Indonesia bisa menjadi juara," ujar Irfan usai laga kontra Suriah.

"Aku belum 100 persen dalam kondisi bugar. Hal itu jelas tidak bagus untuk tim dan untukku juga," lanjut Irfan.

Dengan dicoretnya Irfan, maka Riedl tinggal memulangkan dua pemain lagi sebelum bertolak ke Hanoi, Vietnam. Keputusan pencoretan dua pemain lagi akan diumumkan Reidl pada Senin mendatang.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X