Riedl Akhirnya Senang Latihan dengan Pemain Lengkap

Kompas.com - 13/11/2014, 18:31 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl (tiga kiri) saat memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2014). SUPER BALL/FERI SETIAWAN FERI SETIAWANPelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl (tiga kiri) saat memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2014). SUPER BALL/FERI SETIAWAN
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, puas dengan latihan yang dijalani pasukannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014) sore. Pasalnya, latihan kali dilengkapi oleh seluruh pemain yang tersisa untuk ajang AFF Suzuki Cup 2014.

Sebanyak delapan pemain sudah mulai bergabung dalam pemusatan latihan Indonesia. Enam pemain dari Persib Bandung, yakni M Ridwan, Supardi, Harino, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, dan I Made Wirawan. Dua pemain lain dari Persipura Jayapura, yakni Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai.

Riedl mengawali dengan latihan menyerang dan bertahan. Latihan dilanjutkan dengan simulasi pertandingan 11 lawan 11. Bagi Riedl, latihan seperti ini yang diharapkan dalam persiapan menuju AFF Suzuki Cup 2014.

"Untuk kali pertama, latihan hari ini diikuti pemain yang lengkap. Hari ini, latihan berjalan baik. Kami memang kehilangan Hamka dan Greg. Mereka sebenarnya kami butuhkan. Sementara, Supardi juga mengalami cedera. Tetapi, latihan hari ini berjalan baik," kata Riedl usai latihan.

"Dampak kedatangan delapan pemain cukup besar bagi kami. Mereka semua pemain bagus yang datang setelah final Indonesia Super League. Sebelumnya, kami ingin mereka datang dengan kondisi lebih santai, setelah euforia final. Kami lihat, kondisi mereka memang kurang bugar. Namun, sekarang mereka bisa berlatih," lanjut Riedl.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X