Kompas.com - 09/11/2014, 18:37 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak khawatir dengan keunggulan delapan poin pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea. Menurutnya, Premier League masih panjang.

Pernyataan itu diungkapkan Pellegrini setelah City bermain imbang 2-2 dengan Queens Park Rangers (QPR), Sabtu (8/11/2014). Sempat tertinggal dua kali, Sergio Aguero menjadi penyelamat setelah golnya bersarang ke gawang QPR pada menit ke-81.

Hasil itu membuat posisi City tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 21 dari 11 laga. Sementara itu, Chelsea, yang berhasil mengalahkan Liverpool 2-1, kokoh di puncak dengan perolehan poin 29.

Chelsea pun hingga pekan ke-11 Premier League menjadi satu-satu tim yang belum terkalahkan. Skuad asuhan Jose Mourinho itu mencatatkan rekor sembilan kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

"Saya tidak memikirkan mengenai Chelsea. Saya hanya memikirkan mengenai tim kami sendiri. Kami mempunyai banyak waktu. Kami masih akan memainkan 27 pertandingan lagi. Jadi, kejuaraan ini masih panjang," ungkap Pellegrini.

Pada pertandingan berikutnya, City bakal menjamu Swansea City di Stadion Etihad pada Sabtu (22/11/2014). Sedangkan, Chelsea menghadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada hari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.