Kompas.com - 28/10/2014, 12:22 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Nigel De Jong, mengaku timnya bakal berusaha keras untuk finis di peringkat ketiga klasemen Serie-A agar bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Pernyataan itu diungkapkan De Jong seusai Milan bermain 1-1 dengan Fiorentina, Minggu (26/10/2014). Sempat unggul lebih dulu berkat gol De Jong, Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui torehan Josip Ilicic.

"Fiorentina mempunyai satu kesempatan dan mereka mencetak gol yang bagus. Kami sedikit kelelahan dan kami hanya meraih satu poin di kandang. Inilah sepak bola. Tetapi, tujuan utama kami adalah finis di tiga besar," ungkap De Jong.

Milan sementara menempati posisi keenam dengan poin 15 dari delapan pertandingan. Pada laga berikutnya, De Jong dan kawan-kawan bakal menghadapi Cagliari, Rabu (28/10/2014).

"Kami mempunyai laga lain pada Rabu dan kami ingin meraih tiga poin. Kami harus menang melawan Cagliari untuk tetap berada dalam jalur dan menggapai tujuan kami. Ini tidak akan mudah, tetapi kami harus tetap percaya," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.