Kompas.com - 07/10/2014, 21:21 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. GIUSEPPE CACACE / AFPGelandang Juventus, Paul Pogba.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa mereka telah menolak sejumlah tawaran dari klub papan atas Eropa yang ingin membeli Paul Pogba dan Arturo Vidal selama bursa transfer musim panas lalu.

Kabar yang beredar, Paris Saint-Germain sangat tertarik menggaet bintang internasional Perancis, Pogba, dan Manchester United menginginkan pemain Cile, Vidal. Dua klub tersebut menjadikan pemain utama Juventus ini sebagai incaran utama.

Namun Juventus tak mau kehilangan dua pilar andalannya tersebut. Marotta menolak membeberkan identitas pihak yang menaruh minat kepada Pogba dan Vidal, tetapi dia memberikan konfirmasi bahwa pendekatan resmi sudah dilakukan untuk dua gelandang itu.

"Ya, sejumlah tawaran datang dari luar negeri, dari klub-klub papan atas Eropa," ujarnya kepada Processo del Lunedi. "Tetapi kami memutuskan untuk menolak mereka."

"Kami berada dalam posisi tidak menerima dan kami melakukannya dengan kesadaran yang besar dari fakta bahwa kami berbicara tentang dua komponen sangat penting dari skuad kami."

Marotta juga mengungkapkan keyakinannya mengenai peluang Juventus mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan wing-back Stephan Lichtsteiner. Menurut pria berusia 57 tahun tersebut, mereka tengah bernegosiasi dan sejauh ini semuanya berjalan sesuai harapan.

"Kami sangat senang dengan apa yang sudah dia lakukan, sehingga kondisinya bagus (untuk kesepakatan baru). Kami ingin dia terus bersama kami," ujar Marotta.

Kontrak Lichtsteiner, yang bergabung dengan Bianconeri dari Lazio pada 2011, akan habis akhir musim ini. Kontrak yang tengah berjalan akan berakhir pada 30 Juni tahun depan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.