Kompas.com - 04/10/2014, 07:32 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. ANDREW YATES / AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak khawatir dengan keunggulan lima angka Chelsea atas timnya pada klasemen sementara Premier League.

Chelsea berada di puncak klasemen dengan poin 16 dari total enam pertandingan, unggul tiga angka dari Southampton di posisi kedua. Sedangkan, City menempati peringkat ketiga dengan poin 11.

"Kami baru memulai liga dan tidak bagus memang tertinggal lima angka dari Chelsea," ungkap Pellegrini.

"Tetapi, saat ini kami memiliki satu poin lebih bagus ketimbang tahun lalu, ketika Arsenal unggul enam angka dari kami. Hal terpenting adalah melanjutkan bermain ketika kami melawan Hull (menang 4-2)," tambahnya.

Penampilan City musim ini sempat menuai kritik. Juara bertahan Premier League itu dinilai kurang memaksimalkan peran Sergio Aguero di lini depan sehingga ketajaman skuad The Citizens tidak optimal.

"Ketika kami bermain baik hal terpenting adalah seluruh tim bermain baik dan ketika kami bermain buruk maka seluruh tim bermain buruk. Menurut saya tim ini tidak tergantung kepada satu pemain saja," kata Pellegrini.

"Menurut saya Sergio dalam kondisi 100 persen, mungkin sama dengan Yaya. Menurut saya Anda tidak harus mengkritik satu pemain saja. Sergio sekarang sudah mencetak lima gol, kami tahu dia adalah pemain bagus, jadi dia akan mencetak 10 gol."

"Menurut saya dia tidak berada dalam kondisi buruk sekarang atau tidak 100 persen. Saya yakin dia akan menunjukkannya pekan ini," tuturnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X