Awan Setho: Semoga Timnas U-19 Sukses

Kompas.com - 29/09/2014, 15:04 WIB
Tiga kiper Tim Nasional Indonesia U-19, Awan Seto, Muhammad Diki Indrayana, dan Ravi Murdianto.   Ferril DennysTiga kiper Tim Nasional Indonesia U-19, Awan Seto, Muhammad Diki Indrayana, dan Ravi Murdianto.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Kiper Awan Setho berharap Tim Nasional Indonesia U-19 bisa memberikan hasil yang terbaik saat tampil di Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

Awan merupakan salah satu pemain yang tidak dibawa pelatih Indra Sjafri ke Myanmar. Hal itu karena kiper asal Semarang tersebut belum pulih dari cedera dislokasi pada jari kelingkingnya saat berlatih di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (10/9/2014).

"Aku berharap tim bisa sukses dan memberikan yang terbaik. Ini kan mau perang. Semoga kita lolos ke Piala Dunia U-20," kata Awan saat dihubungi, Senin (29/9/2014).

Sebagai pengganti Awan, Indra memanggil kiper Semen Padang U-21, Rully Desrian. Awan menilai, Indra membuat keputusan tepat dengan memanggil Rully. "Keputusan tepat karena ia pernah membela tim di Piala AFF 2013 dan kualifikasi Piala Asia U-19," tutur Awan.

Di Piala Asia U-19, Indonesia bersaing dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Grup B. Garuda Jaya berambisi lolos ke semifinal untuk meraih satu tiket ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Selandia Baru pada 2015.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X