Uang Maya di Kaus Chievo Verona

Kompas.com - 17/09/2014, 17:41 WIB
Iklan Jetcoin di kaus bagian dada klub Liga Italia Chievo Verona musim 2014/2015. jetcoinexchangeIklan Jetcoin di kaus bagian dada klub Liga Italia Chievo Verona musim 2014/2015.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Klub Liga Italia, Chievo Verona, meneken kontrak dengan perusahaan penyedia mata uang maya Jetcoin. Menurut laman AFP pada Rabu (17/9/2014), kontrak selama tiga musim sejak sekarang bakal menempatkan mata uang itu di bagian dada kaus Chievo Verona.

Adalah perusahaan berbasis di Hongkong yang mengeluarkan dan mengelola Jetcoin. Mata uang maya itu membidik penggemar olahraga. Dengan memanfaatkan mata uang itu, penggemar bakal mendapat hadiah dari tim yang mereka dukung.

Sejatinya, Jetcoin di bagian dada kaus itu sudah terpampang saat klub berjulukan The Flying Donkeys ini melawan Napoli. Laga pada Minggu (14/9/2014) itu dimenangi Chievo Verona dengan angka 1-0.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X