Kompas.com - 16/09/2014, 13:45 WIB
Aksi bomber tim nasional Indonesia, Titus Bonai, saat tampil dalam laga persahabatan melawan Kyrgyzstan di SUGBK, Jumat (1/11/2013). Roderick Adrian Mozes/Kompas.comAksi bomber tim nasional Indonesia, Titus Bonai, saat tampil dalam laga persahabatan melawan Kyrgyzstan di SUGBK, Jumat (1/11/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
KUWAIT CITY, KOMPAS.com - Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, mengaku optimistis bahwa timnya bisa lolos ke final Piala AFC 2014.

Mutiara Hitam berhasil menciptakan sejarah sebagai tim pertama Indonesia yang lolos ke semifinal. Boaz Solossa dan kawan-kawan meraih tiket semifinal setelah menyingkirkan Kuwait sc dengan agregat 8-4.

Persipura kemudian akan menantang Al-Qadsia pada leg pertama pertandingan semifinal yang digelar di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9/2014).

"Aku optimistis karena kami sudah bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti," kata Tibo kepada Kompas.com.

"Kalau dilihat Al-Qadsia memangtim kuat karena mereka telah membuktikannya lolos ke semifinal. Namun, aku dan teman-teman akan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

Selanjutnya, Persipura akan menjamu Al-Qadsia pada leg kedua pertandingan semifinal yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/9/2014).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.