Kompas.com - 15/09/2014, 10:07 WIB
Sesi latihan perdana timnas U-19 di Madrid, Spanyol, Minggu (14/9/2014). NINESPORTSesi latihan perdana timnas U-19 di Madrid, Spanyol, Minggu (14/9/2014).
EditorTri Wahono


MADRID, KOMPAS.com
- Tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan perdana dalam rangkaian tur di Spanyol pada Minggu (14/9/2014) waktu setempat.

Mereka mempersiapan pertandingan pertama menghadapi Ciudad Deportva Atletico De Madrid di lapangan Campus De Verano, Selasa (16/9/2014) besok.

"Ya, Alhamdulillah kita sudah mulai latihan perdana pada Minggu jam 17.00 waktu di sini. Kita mendapatkan fasilitas latihan yang bagus semua sudah tersedia," ujar pelatih timnas U-19 Indra Sjafri dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Di sesi latihan Minggu sekitar pukul 17.00 atau sekitar pukul 22.00 WIB, Indra Sjafri meminta kepada para pemain supaya beradaptasi terhadap kondisi cuaca dan iklim di Spanyol.

"Mudah-mudahan para pemain semakin bisa beradapasi terhadap kondisi di sini," ujar Indra.

Dua pemain timnas U-19 masih berada dalam perawatan karena menderita cedera yaitu kiper Awan Setho (cedera dislokasi di jari kelingking kiri) dan Zulfiandi (cedera kaki).

"Awan Setho dan Zulfiandi dalam perawatan," kata pria asal Sumatera Barat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Timnas U 19 akan berada di Madrid sampai tanggal 17 Sept 2014. Mereka akan melakukan laga uji coba dengan Atletico Madrid pada 16 Sept 2014 pukul 15.00 atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Skuat Garuda Jaya menginap di Hotel NH Ribera Manzanares, yang hanya berjarak 100 meter dari home base Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.