Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sebelum Natal, Valdes Pindah ke Klub Besar"

Kompas.com - 30/08/2014, 07:33 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Agen Victor Valdes, Gines Carvajal, mengatakan, kliennya akan mendapatkan klub baru sebelum Natal tahun ini. Namun, menurut sang agen, hal terpenting saat ini adalah mengetahui seberapa baik kondisi cedera pada lutut, yang dialami Valdes pada Maret 2014.

Valdes tidak mempunyai klub sejak kontraknya berakhir di Barcelona pada 1 Juli 2014. Valdes sempat dihubungkan dengan beberapa klub, antara lain Bayern Muenchen, Arsenal, dan AS Monaco. Namun, cedera lutut yang dialami Valdes membuat tiga klub itu beralih kepada kiper lain.

"Klub mana pun bisa mendapatkan Valdes kapan saja. Saya yakin, kita akan melihat Valdes bermain untuk salah satu klub besar sebelum Natal nanti. Proses pemulihannya berjalan naik. Namun, kami belum bisa memastikan kapan dia bisa kembali bermain," kata Carvajal kepada Cadena Ser.

Selama berkarier di Barcelona, Valdes memiliki rekor cemerlang dengan memenangi 21 gelar. Total, Valdes membela Barcelona dalam 535 pertandingan di berbagai ajang, yang menjadikannya kiper dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com